Rabu, 01 Februari 2012

Pakai Blackberry untuk media sosial? Apa masih jaman?

Ane teringat, sekitar 2-3 tahun yang lalu ane baca berita tentang boomingnya hp blackberry, ya secara jaman dulu itu memang itu HP doank yang paling pinter, symbian hanya bisa menatap kekalahan pamornya di masyarakat waktu semua orang beralih ke Blackberry itu, apalagi waktu artis-artis bondong2 beli tu HP. Tapi jujur, dari awal ane liat tu HP 'genteng' (karena lebar banget) ane kagak tertarik sama sekali. Lalu tiba saatnya ane pegang tu genteng punya temen, serinya katanya yang paling canggih, tapi ane ga liat dimana kerenny tu HP. UI nya aja masih kalah jauh sama HP symbian, kalo menurut ane, UI tu HP ga beda jauh ama HP 3310! Kaku dan nuansa yang membosankan.




(cukup dah curhatnya, LOL)





Sekarang kembali ke jaman sekarang, wow ente bisa itung berapa orang yang pake BB?? Bisa-bisa 3 dari 5 orang pake tu BB, padahal ya, faktanya di negara lain tu HP udah ga laku, ada banyak banget faktor-faktornya, dan kayaknya ane udah pernah bahas di posting sebelumnya di label detikcom.




Terus sekarang yang bikin menarik dari BB apa sih? Bukannya smartphone lain seperti android, dan iphone sepertinya sudah jauh melebihinya? C'mon guys..!! Meleklah teknologi..! BB yang sekarang itu sudah ada di puncak kemrosotan pamornya.




Di postingan selanjutnya, ane bakal buka mata ente cara memakai smartphone yang seharusnya..




Be open eyes, don't make your smartphone be foolphone..!




Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MarketHealth