Selasa, 02 Oktober 2012

Hati-hati cewe jadi-jadian (hode), kenali ciri-cirinya

Meskipun topik ini mungkin sudah cukup lama, tapi di blog ini kita akan membahas lebih detail tentang wanita jadi-jadian ini. Karena masih banyak yang merasa tertipu dengan kehadiran wanita jadi-jadian ini. wanita jadi-jadian, khususnya dalam blog ini kita sebut hode, untuk keterangan lengkapnya apakah itu hode silahkan searching sendiri di Google.
Hode yang akan kita akan langsung kita bahas disini adalah hode, khususnya, di Social Networking.

hode sudah menjadi momok tersendiri dalam dunia maya, satu sisi menguntungkan tapi di sisi lain merugikan, tapi lebih banyak merugikan bagi orang lain. Merasa tertipu adalah hal yang pasti apabila kita sudah melihat suatu kebenaran bahwa cewe yang ditaksir adalah hode..! hode yang kita bahas disini lebih saya utamakan di social networking, karena menurut pengamatan, korban para hode ini lebih dahsyat pada social networking dibandingkan di dalam game, meskipun dalam beberapa kasus, para korban mengenal mereka lewat karakter di suatu game yang kemudian berlanjut ke social networking.


kenapa ada hode atau wanita jadi-jadian? pada dasarnya ketika kita (terutama pria, apalagi yang jomblo) mengetahui bahwa ada wanita apalagi yang berparas indah kita akan tertarik. tanpa berpikir panjang kita langsung klik tombol "add as friend" atau "follow". nah hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh para oknum tidak jelas yang kemudian ingin operasi kelamin secara virtual di dunia maya menjadi wanita jadi-jadian. apa tujuan mereka? tujuan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai suatu cara untuk mendapatkan sesuatu, bisa informasi, barang, bahkan material..! bahkan beberapa kasus menyatakan bahwa mereka membuat akun itu sebagai suatu pemuas salah satu kebutuhannya (loh..)

Menjadi hode agaknya adalah hal yang wajar, mungkin sabagai selingan atau mencari nuansa baru dalam berinteraksi, asalkan jangan sampai kelewatan.

ciri-ciri hode:
lihat fotonya, hode tidak akan mengganti fotonya dalam waktu lama dikarenakan foto itu adalah hasil co-pas dari tempat lain, apabila foto diambil dari social network maka pasti kita akan melihat foto lain yang mirip dengan hode itu. Kebanyakan hode memiliki foto yang menarik, itu hanya semata-mata untuk menarik lawan jenis (lelaki) untuk berinteraksi dengannya. Jangan dianggap cukup 1 foto saja, beberapa hode biasanya memasang foto dengan orang yang berbeda.

setelah lihat fotonya, pahami post dalam profil atau sesuatu yang di tweetnya, wanita tulen memang ada yang menyukai game, tapi setidaknya mereka tidak akan mengisi akun FB dan twitter mereka dengan share game saja, obrolan dengan teman-temannya bisa menjadi suatu indikator. Apabila interaksi hanya seputar game itu bisa dicurigai karena wanita pada umumnya bisa membagi kapan harus bermain game dan kapan harus berbicara tentang dunia nyata

lihat teman-temannya, wanita tulen pasti memiliki banyak teman wanita dalam friend listnya, dan mereka akan meng-ignore bahkan me-reject friend request dari lelaki yang tidak dikenalnya. Apabila kita request langsung di approve patut dicurigai, lanjutkan investigasi ke tahap selanjutnya.

lihat jam terbangnya, apabila dia masih menampakan diri di tengah malam bisa dipastikan dia adalah hode.

minta nomer HP-nya, hode sejati akan berpikir ribuan hingga jutaan kali untuk memberikan nomer HP-nya, sampai pada akhirnya mereka mungkin membeli perdana palsu, hanya menerima sms atau menolak panggilan telepon dan kemudian nomer mereka akan hangus dalam waktu yang tidak lama.

ajak ketemuan, hode akan mencari triliunan alasan untuk menolak untuk bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MarketHealth